"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, February 26, 2010

Learn this!

udah lama yah gw gak nulis2. beberapa hari ini gak tau kenapa gw kepikiran sama satu ilustrasi. gini nihh ilustrasinya.

ada seorang murid nanya ke gurunya tentang gimana cara cari pasangan hidup. dan gurunya itu nyuruh muridnya untuk kesebuah padang rumput. dia di suruh jalan mundur (gak boleh liat kebelakang) sampe di batas tertentu yang di tentu kan sama gurunya, sambil harus milih 1 rumput yang paling bagus/cantik. muridnya itu mikir kalo itu hal yang gampang. mulai lah dia jalan mundur. dia nemu satu, terus pas mau di cabut, dia mikir kalo nanti di belakang pasti ada yang lebih bagus. begitu juga yang ke dua, ke tiga, ke empat, dia tetep mikir kalo di belakang pasti ada yang lebih bagus. sampe akhirnya batas itu hampir sampai. dan akhirnya murid itu asal ambil rumput. dan dia baru sadar kalo itu semua gak gampang

mungkin kalian mikir maksudnya apa seh?

padang rumput itu melambangkan hidup kita. kita gak tau sampe kapan kita hidup. dan dalam mencari pasangan sometimes ada batasan umur.

rumput yang harus di cabut itu melambangkan calon pasangan yang harus di pilih.

sama seperti kita yang lagi cari pacar. kita berusaha cari2 yang terbaik, saat kita udah ketemu satu, kita tetep mikir kalo masih banyak yang lebih bagus. kita gak sadar, kita gak tau berapa banyak waktu yang tersisa.

sekarang gw udah punya pacar. pacar yang baik, sayang sama gw, yang bisa bikin gw bahagia. tp beberapa hari ini gw keinget2 sama mantan2 gw. gw terus berfikir apa gw itu sama seperti murid di ilustrasi itu. dan gw berharap jangan sampe gw kayak ilustrasi di atas. berusaha cari yang terbaik. padahal yang gw punya sekarang itu udah cukup baik.

gw percaya akan kesempatan ke2. tapi gak selamanya kesempatan ke2 itu ada. Cintailah apa yang kamu punya sekarang! karna begitu kamu lepas apa yang kamu punya sekarang, belom tentu kamu bisa memilikinya lagi.

I LOVE YOU, bulll=p

No comments: