"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, March 12, 2010

I believe in You, LORD!

Every people in this world has their own problem. Gak ada satupun orang yang gak punya masalah. I remember, ci iflin sermon on last hotspot, when you feel you have a big problem, we should remember that ada orang lain yang punya problem lebih berat dari problem gw. I know sometimes is hard to do that, tapi kalo di pikir2 bener juga. contohnya gini, Ada orang yang binggung gimana caranya bayar rent bulan saat gak punya kerjaan. tapi perna kalian mikir kalo ada orang yang tinggal di kolong jembatan, tanpa ngeluh?

Sekarang gw mau coba belajar besyukur buat apa yang gw punya sekarang. Masalah yang gw punya, Orang2 yang sayang sama gw yang mau bantuin gw di setiap masalah gw, Orang tua yang selalu nguatin gw. Gw mau bersyukur buat itu semua. Gw mau belajar pecaya kalo masalah yang ada dalam hidup itu bikin kita semangkin dewasa. Terutama dalam hubungan kita sama Tuhan. Saat masalah itu ada aturan kita itu refleksi diri. apakah saat kita seneng kita lupa sama Tuhan. atau kita udah merasa hebat dengan apa yang ada sekarang, sehingga kita merasa gak butuh Tuhan. Gw percaya masalah itu ada bukan karan Tuhan kesel sama kita, gw percaya masalah itu ada karan Tuhan sayang sama kita, dia mau kita itu mengandalkan dia. Emank saat kita ada masalah, kita doa, Tuhan kadang gak langsung jawab. Gw percaya itu semua karna Dia pengen ngeliat seberapa sadar kita untuk nunggu jawaban doa, seberapa setianya kita sama dia. Kadang saat kita ada masalah, kita doa, Tuhan belom jawab, kita udah mulai berusaha sendiri. Ngadalin kekuatan kita sendiri.

SEBENERNYA ADA SATU HAL YANG KITA SELALU LUPA! " PERTOLONGAN DARI TUHAN ITU GAK PERNAH DATENG TERLAMBAT!! DIA TAU APA YANG KITA BUTUH, DIA TAU SEGALANYA!"


saat gw nulis ini gw gak berheti nangis mikirin problem gw, sambil berusaha untuk neguhin hati, dan gak goyahh! Let God do his part! Just believe! Noting is impossible!

No comments: