"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Wednesday, January 5, 2011

Jan 5th, 2011

New yearrr!! gak berasa nihh blog udah hampir 3 taon exist! hahahahahhaha.... baca2 blog2 gw yang dulu2, lucu dehhh, up and down gituu.. dari last time gw nulis blog ini banyak banget yang berubah dalam hidup gw. Gw udah lulus dari Edmonds finally! Spring'10 . Gw udah kerja, gw kerja di Indo cafe dari April,10 sampe sekarang. Pengumuman green card juni kemaren, memutuskan kalo gw gak dapett ><>

Gw kangen sekolahhhhh nihh skrg!! Thats the most important thing! gw berasa likeee, Gilaaa yahhh manusia tuhh gak pernah ada puasnya. termasuk gw juga. jadi inget ada statusnya fb orang, gw gak inget namanya. Waktu SD kita semua pasti ngerasa pengen SMP, udah SMP ngeliat kk kelas pake rok abu2 pengen cepet2 SMA, udah SMA rasanya pengen cepet2 kuliah biar bisa pake baju bebas. NAHHH udah kuliahh, pengen cepet2 beres biar bisa kerja. TErrrusss pas udah dapet kerja pada bilangnya kangen masa2 sekolahhh??! apa artinyaaa??? GAK PERNAH PUASSS! hahahahhahahahha..

Itu juga seh yang sebenernya gw rasainnn.. Sekarang udah hampir 1 taon ambil OPT, gw kangen banget sekolah. Ngerjain PR, belajar buat mid term or final exam. hahahahhaha.. padahal kalo di inget2 pas jaman sekoalh, ngerjain PR paling maless, apa lagi siap2 buat mid term or final. hahahhahahaha... OPT gw bakal kelar end of march this year nihhh.. Spring bsk ini rasanya pengen banget gw balik sekolahh. Pengennya sih ke AIS instead of PCCI. tapi gak tau juga nihhh... AIS punya tuition tuhh mahal benerrr, gw kasian sama bonyokkk. Tapi i dont feel like going to PCCI either. Apa lagi kalo ingett all the crazy rules! ohhmggg! GAK PENGENNN!!!

Gw cuman bisa bedoa, supaya DIA buka jalan! Gw percaya jalannya DIA tuhh jalan yang terbaik buat hidup gw! Walaupun kadang2 gw suka berasa gak setuju sama jalannya! gw percaya dibalik ini semua pasti DIA punya reason yang sooner or later bikin gw Happier!


No comments: