"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Thursday, July 2, 2009

First day of summer school...

Wahhhhhh... setelah libur 1 minggu. sekolah mulai lagiiii....Tadi itu kelas math. gw bngun jam 5 pagi. padahal baru tidur jam 3an...sarapppp!!! jadi cuman tidur kayak 2 jam gitu. di kelas gw sama amanda hebooohhh banget lahhh... Si amanda norak abiis.. dia ketakutan gitu, ketauan kalo dia bukan student. padahal gpp.Hahahahahaha... Gila niii...gw harus bangun jam tiap hariiii!!!ahhhhhh sebellll!!!! >< yahhh apa boleh buat yahhhh??? besok juga ada kelas math lagi jam 7.30-8.50 terus baru nyambung ke kelas ART gw jam 1 sampe jam 4. gillaaaa....lama ajaaaa tuh kelasss,..SWT

Tadi abis kelas kita kedowntown jalan sampe kaki gw pegel gak ampun2.. Seneng sehhh udah lama banget gw gk kedowntown naek bus...=) Uhhhhhh... walaupun capee seneng jga sehh gw.. Di sana gw sama manda muter2 kayak orang kurang kerjaan.hahahahaha..

ehhhh pas pulang, gw dapet iphone gratiss dari jason..hahhhaha... i just need to unlock it.hahhahaha... <3 <3

Duhhhh kangen gw sama roomate gw si BULE AUDREY!!! miss u beb!!! still 2 more months!! gilaaa... rumah segini gede gw cuman tinggal sendiri.. SEDIHHHH... si manusia camen "AMANDA" bakal balik ke toronto lagii!!!!AAhhhhh im gonna miss u daaaa!!! camen2annya lo.!! hahahahahahaha... lesbinyaaa lo! lebay2an lo!!!aahhhhh!!! miss u miss u~~!!!!

Udah gitu, i dont know is it a good news or bad news. I will go back to indo this september. I still dont know yet bout the date but i will back for sure~~!!hahahahahahahah

yah udah lahhh yahhh gw bo2 dulu!!! love u all!!!

No comments: