"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Monday, July 27, 2009

My life is not easy as you see it!!!

Orang2 ngeliat gw ketawa, hahaha hihihi... katanya hidup gw keliatan gak ada masalah. bahkan ada orang yang iri sama hidup gw. Pengen ketawa rasanya gw denger ini. pengen gw jawab " pala lu bau menyan!!! hidup gw gak ada masalah!! ahhhh... manusia. manusia... selalu ngeliatnya ke rumput tetangga. gw pengen bilang. hidup gw itu banyak masalahhh!!! gw itu cengennnngggg!!! gw gak sekuat yang lo orang liattt!!! gw itu RAPUUUHHHH!!! tiItalicap malem gw nangis.( actually gak tiap malem lahh,, tapi sering=p ) gw binggung, kenapa Tuhan izinin ini semua terjadi.Kenapa Tuhan izinin gw sekolah disini????? I didn't deserve this!!!! For sure!!! I just make my lovely mom disappointed. Gw bosen sekolahhh!!!

Udah gitu, sekarang gw dapet bill ER gw yang 3 bulan lalu. Gw harus bayar $2600an. OHHHmygoddd!!! how can i pay that??? what should i say to my mom?? what should i do?? I'm stress rite now. Kemaren, i just told vanny. Jangan stress. jalanin aja. emank kadang ngmg tuh gampang. jangan stress. sekarang gw juga stress, tugas seabreng2, butuh duit buat ini itu!!! pengen keluar dari masalahhhh iniii!!! Ci iflin juga tadi bilang, semuanya pasti ada rencana Tuhan. Pastur tadi bilang, kalo Tuhan gak mungkin kasih ular, kalo gw minta roti.
ahhhhhhh...tapi mana???? gw minta Tuhan bikin gampang hidup gw!!! tpi yang ada masalah muluuu!!! gw mau mati aja dehhhh!!!!

Kalo gw bisa muter waktu. gw bakal pilih sekolah di indo, dengan semua fasilitas yang enakkk!!! dari pada sekarang sekolah di luar negri, tapi gw harus ngapa2in sendiri. ahhhhh!!!! gw pengen tereakkkkkk!!!!

gw pengen nangissss!!!! udah gak kuatttt!!!

No comments: