"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Tuesday, August 4, 2009

Just realize...

Hahahahahahaha....sekarang udah ja 1.53 pagii waktu seattle. gw masih belom tidur nii... padahal nanti ada exam math.. hiihihi... gila test 3 chapter, gw belajar cuman 2 jam. sarapppp... wishh me luck yahhh teman2.. hehehehehehe...

gw baru baca2 ulang posting2 taon jebot yang gw buat and i just realize, kalo hampir semua posting gw pasti ada ngeluhnya.. hahahahaha... gw ampe berasa hidup gw kasian amat yahhh??? hahhahaha.. dasarrr gw><...

30 hari lagi balik indo... 20 hari lai sekolah selesai. senengnyaaaa... tapi the last 20 days ini bakal jadi hari yang paling mabokinnnn.... uuhhhhhhh... tugas banyakkkk banget.. kayak minggu ini ada 2 db english, 1 db anthro, 1 essay, 2 reply db, sama 1 peer review responses...banyak kannnn?? udah gitu ada 3 free writing. uhhhhhh... gak bisa maen2...

No comments: