"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, August 28, 2009

Just Realize...

Siapa disini yang pernah nolongin orang, tapi abis orang itu ditolong, orng itu gak pernah sadar kalo kita abis nolongin dia.??

Jujur gw sekarang nyesel banget bantuin orang begini, bantuin orang begitu. sampe gw harus ngorbnin ini itu. Gw gak pernah ngarepin apa2 abis bantuin orang. Gw gak minta gw di kasih penghargaan ato apa pun. Gw juga gak ngarepin orang itu nganggep gw baik or apa lahh. Gw
cuman pengen orng itu ngehargain gw, bukan nginjek2 gw. At lease abis dibantuin ngmng thx kek. apa kek. ini berasa bego. kesannya ngebantuin dia emank keharusan. emanknya gw babunya apa.

Honestly, sekarang gw jadi ngerasa males banget bantuin orang. Soalnya tiap orang yang gw bantuin itu gak pernah ngehargain gw. ibaratnya dikasih hati minta jantung. dibantuin begini malah mau lebihhh.. keselll>< Emank gw gak semua orang sama. jadi gw gak bisa sama2in orang. tapi kalo udah 2 kali beturut2 digituin yah sakit juga. kesel juga. gw emank masih manusia biasa yang bisa marah. Gw bukan tuhan yang di tampar pipi kiri kasih pipi kanan. gw masih manusia yang penuh dengan ke egoisan.

Ahhkkkkkkk...rasanya gw pengen nyebbutin namannya tuh orang atu2. biar mereka sadar.

Ada yang bilang ke gw. tiap kali lo bantuin orang Tuhan catet itu, dan Tuhan akan balas itu berkali2 lipat.=) i wish itu bener. hahahahahahaha..... tapi yah sutrahh lahhh..

lesson for today : kalo lo abis dibantuin orang, bisa gak sehh ngmng " THANK YOU". gampang kann?? buat yang bantuin, kalo tuh orang gak tau diri. sabar2 aja yahhh=)=)

No comments: