"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Monday, August 24, 2009

Yeyyyy!!! Just one more day!!!

After sekian lama nungguin kapan sekolah selesaiii, akhirnya besok itu hari gw terakhir sekolahhh... ahhh senanggnya... walupun besok semuanya due. enjoy aja lahhh yahhh... secara gw bakal 4 bulan gak berkutat dengan buku,, chiiihuyyyy..... Besok itu jadwal gw padet banget><
dari exam math jam 7.30-8.50am. Terus disambung dengan nyelesain portfolio ART, jam 1.30-3.30pm presentasi, terus malemnya ada due exam anthro. huaaaaa...

Besoknya, Rabu... ke Portlannndddd!!! asikkk... walaupun gak bisa shopping banyakk.. oke lahh yahh... refreshing dari semua kepenatan sekolahhh...

Besoknya udah kamis, jumat, sabtu, mingguuu...my lovely roomate balik dari indo... yey!!! gak sendirian lagi gw di rmhh..hahahahahhaha.... tapi kasian dia, gw tinggal 4 bulan sendiriannn.. MAAP YAH ODE SAYANGGGG...=) TAR GW BAWAIN OLEH2 DARI INDO DEH YAHHH=))

UDAH GITU.. gw lupa cerita niii.. kalo gw sama ode gak jadi move out ke 1X1 soalnya aprtmn officenya reseee,, udah ngurusin surat2, ehhh ending2nya kita stay..Udah gitu kita bakal stay disana sampe 06/30/2010. soalnya kita gak bisa bikin lease yang short term gitu.. yahhh... gitu dehhh...

Gak berasa next week gw dah balik indooo... uahhhhhh... senangnyaaaa... tapii sedih juga sehhh.. gw kan gak mauu lam2.. gw kan kangen sama si mbull ku tercinta,,=)) hauhuahauhau..

Sekarang gw mau pulang kermh dulu yahhh... sekarang gw lagi berkutat dengan tugas2 art gw,, gurunya nyebellinnnnnnn... sibeee lahhh....banyak maunya,, udah pelit nilaii laggiii... daaaaaaa....===))) muuuaaacchhhh.. xoxo

No comments: