"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Tuesday, September 8, 2009

Day 4 in Jakarta

Hari ini gw pegi ke mangdu benerin ni laptop gara2 fannya matii.. pas perjalanan gw denger lagu ini.

MALIQ N D'ESSENTIAL MASIH TERSIMPAN LYRICS

Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan
Jika kuingat apa yang kurasakan
Tak dapat dengan kata kujelaskan

Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang tlah terlewati
Terlalu indah sayang untuk aku lupakan
Oh kasih..aku rindu dirimu

Reff:
Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Dikala waktu kita masih bersama
Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Dihatiku..masih tersimpan dirimu

Harus aku berlari
Harus kucari pengganti
Untuk menghindari dirimu
Agar kumelupakan
Agar dapat kulepas darimu..sayang
Aku sunggunh-sungguh

Reff:

Interlude:

Oh..kasih
hingga kini tak terhapus kenanganmu
ingin..kusimpan didasar lubuk hatiku

reff:

Orang yang pertama gw inget itu george. secara dia orang yang ngasih lagu ini ke gw. terus setelah jalan2 di mangdu gw inget acong, hauhauhauauahua...gw inget waktu sebelom gw ke seatte dia orang yang bantuingw cari2 laptop....gw kayak ngeliat gw disitu bareng dia ...ahhhh dasarr><... kalo my bebeh baca. maaf yah beb,.. ak gak ada maksud buat inget dia koq. i will ke my heart and my love only for you. miss you...
gw kadang berasa gw maless banget balik indo. mungkin gara2 di kota ini banyak banget cerita gw sama acong. yahhh apa daya gw... i will keep my mind only for u bebe.,, dont worry about me keyy,.=p

No comments: