"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Wednesday, September 9, 2009

Resah Tanpamu...

Udah hampir seminggu gw ninggatlin seattle. Kangeeeeeennnnnnnnn banget sama semua yang ada. Kadang gw mikir gw pengen balik cepetan, gak betah di jakarta. Uhhhh... Tapi gw juga kangen sama semua yang ada di kota ini. Keluarga yang udah hampir 2 taon kaga ketemu. kalo ketemu juga cuman 3 minggu. ahhhhhh... bener2 dilemaaa... ohhh iyaa tadi gw lagi nyari2 RBT buat hape gw. ehhh gw nemu lagu judulnya Resah tanpa mu...dengerin yahhh.... Listen!! nii liriknya


Sayang aku tahu
Kita banyak bicara
Kau jauh disana
Ku menyimpan tanya

Sayang aku tahu
Kita tak banyak bertemu
Namun hanya kamu
Yang ada di hati

Jangan sampai kau lukai hatiku
Aku resah lalui waktu tanpamu
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Aku takkan membuatmu terluka

Ragu.. percayalah

Sayang aku mau kita
‘kan slalu menyatu
Walau kadang rindu
Menyiksa batinku

Sayang aku mau
Jangan pernah kau meragu
Walau aku jauh
Hatiku untukmu

Jangan sampai kau ragukan cintaku
Aku takkan membuatmu terluka


Ahhh jadi inget si dudulku tersayanggg...=) i miss him so muchhhhhhh!!! eventho kita chatting, web cam tiap harii, tetep aja kangennn....uhhhhh... masih ada 111hari lagiii...sayang kamu dull=)

No comments: