"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Sunday, September 20, 2009

hELLowwwww.....=)

Wow... almost 2 minggu, gw gak laporan kemari. hahahahahhaha.... minggu2 gw disini biasa2 aja. gak jau beda sama keadaan liburan di seattle. nii jadwal harian gw kalo lagi gak ikut nykp.

08.00-8.10 bangun sambil uring2an
08.10-10.00 makan sambil maen internet.
10.00-10.30 mandi
10.30-1.00 nonton sambil maen internet
1.00-3.30 tidur siang
3.30-5.00 papa pulang, terus makannnn
5.00-6.00 ngbrl2 sama bokap nykp sambil ngemil2
6.00-6.30 mandi
6.30-8.30 maen intenet
8.30 tidurr sampe pagiii

hahahahahahhahaha... parahh yahhh??? kalo disana pasti ada jalan ke mall or kemana gituu... pas udah pada libur lebaran enakk sehhh.. jalan2 sama ci wistin sama dd2 gw. senen ini gw mau packing2 buat bsknya ke puncak sama bandung. nyuci2.. soalnya kan gak ada mbakkk.. hehehehehe. abis itu mau ke puncak makan asinan bogor sama roti unyil. selasa ke puncakkk. makan jagung bakarr... ahhhhhh... pasti seruuu... udah lama gak jalan2 bareng keluarga..=))

duhhh gw pengen banget diet niiii>< tapi gak tauuu.. masa udah 2 minggu disini baru turun 1 kg??? last year gw turun 5-10kg.. parahhh niii... semua orang udah ribut gw genduttt....

gw kangen banget sama semua orang di seattle.. well gak semua sehhh... cuman beberapa aja.=) duhh gak sabarr dehh nunggu 100 harii.. hahahahaha... gila yahh gw bener2 countdown. hehehehehe.. yah udah dehhh... gw maen fb dulu... bye alll... nitesss... xoxo

No comments: