"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Tuesday, October 6, 2009

Great dayyy <3 <3 <3

Pertama2 gw bt banget hari ini. gara2 gak jadi ke bandung, gara2 nyokap gw baru inget kalo hari ini dia pimpin khotbah di taman kota.hiks hiksss.. yahh udah akhirnya, planning gw berubah semua tuhhh...

Akhirnya gw kepikiran buat ke dokter kulit. gara2 alerginya gw sama debuuu><. gw dateng ke rsnya super dupperrr early. pertamanya seh bt bangett.. apa lagi gara2 gw disangkain hamil sama mas2nya... emank sehhh Hermina itu RS ibu dan anak... tapi kan di dalem sono banyak dokter2 yang laen(red : dokter2 penyakit laen. kayak dokter gigi, kulit, mata gt2). masa gw di judge hamill>< FYI. masa gw di kasih obat sampe 6 biji, dan semuanya harus dimakan dan dioles secara teratur??? ohhhmaiiii.... abis gitu, i mean abis beres semua2nya. gw binggung mau ngapain yahhh?? ehhh gw kepikirann NYALONNNNNN!!!! nahhh akhirnya gw pegi dehh ke salon WARNA di tebet. duhhh gilaaa.. gw udah lama banget pengen kesalon itu, tapi gak pernah kesampeannn... akhirnya kesampean juga taon ini, yiipppieee,...

terus disana gw minta di hair spa, sama potong, tadinya gw mau meni pedi. tapi berhubung bokap gw udah tlpn suruh pulang yahh apa daya( huhhh... kayak anak kecil aja yahhh???) disana pelayanannyaaa matebbbbbb bangettt.. ENAKKKKKK lahhhh... Hidup gw berasa indahhhh banget,.. di pijitt... terus hasil potongan rambutnya BENER2 MEMUASKANNN!!! rasanya semua cape,bt, sebel, kesel, ilang semuaaa...gw lagi cari waktu lagi nii buat meni pedi sama lulur. pasti wenaaakkk tenannnnn...=)

Abis dari salon, gw ke kantor nykp,. dan gw denger nykp gw ngmng sama bu maria. kalo bsk kita jadi ke bandunggg... yiipiiieeeee.. bisa shoppingggg... asikkkkk....

another good news is GW UDAH DAPET PEMBANTUUUUU!!!! YEYYY!! yahhh kalo di liat dari muknya sehhh kayaknya nyebelinnn... udah gitu gw gak suka cara dia ngmng. kayaknya sengaaaaa bangettt.,,,tapi yahhh mudah2an perasaan gw salah dehhh... abisnya cape kalo gak ada pembantu. hahahahahhaha... kalo ada dia kan, OKE lahh yahhh,,, ada yang bisa di suruh2.. hahahhahahah. yah udah dehhh... ayee mau bo2 dulu. capeee... byyyyeeeee

sampai jumpa di cerita2 ku selanjutnya=)

No comments: