"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Monday, October 5, 2009

Hadohhhhh...><

Setelah sekian lama gak tau mau nulis apa, akhirnya gw pengen curhat...

ternyata gw di jakarta masih 85 hari lagiii... ohhh mi goooddd... gillaaa>< masih lama bangettt,... padahal gw udah bosen mampussss...jadi pengangguran tuhh gak enak bangettt,,, enak juga sekolah.. hahahahhahahahhaha....

selain itu gw mau curhat masalah BB alias berat badan.. gak tau kenapa last year 3 minggu disini(red: jakarta) gw turun 5 kg, sekarang BB gw gak turun2... hiks hiksss... cape dehhh kemana2 di bilang gendut. ahhhhhhh... bt niii... pengen banget kurusssss,,, pengennnn pengennnn pengggnnnnnnnn!!!!

Mau sedot lemak takut. mau suntik gak bolehh... kemaren ini gw coba minum meritt,.. ehhhh hasilnya malah boker2... katanya sehhh boker2 itu bikin kurusss... tapiii.. males bangett><

ada yang tau caranya ngurusin badan gakkk??? kasih tauuu donkkk???

jujur gw binggung, gw koq bisa gendut yahh.. padahal makan aja jarang. tapi badan gak kurus2... ahhhhhh... apa gara2 gw stress?? uhhhhhhh AKU PENGEN KURUSSSSS!!!!

No comments: