"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Tuesday, October 13, 2009

KERJA SAMA GAK KERJA SAMA AJA!

sebenernya gw itu dari kemaren itu magang di kantornya temen nykp gw. ehhhhh... gw kira kemaren doank gw gak ada kerjaan, ehhh gak taunya hari ini gak ada kerjaan juga. bosen banget nii,.. dari pagi gw cuman baru nge fax surat doank. mau buat surat. surat penadulunya belom di kirim. ahhhh... bosen nii... masa cuman fban, twetteran, blog2an doankk??? kalo gini mah di rmh juga bisa. mendingan kayak kemaren2 dehh.. gw bisa bebaas ngapain aja. mau shopping, mau makan, bisa.. sekarang udah keiket sama kerjaan. mending kerjaannya sibuk, ini kerjaannya nganggur. gak berasa jadi wanita karir dehhh... ahhh payahhhh!

No comments: