"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, June 5, 2009

baca aja lahhh, gak tau mau di judulin apa post hari ini.hehehehehhe

Sekarang tuhh udah Jumat may 5,2009 jam 1:29am waktu seattle. seperti biasa gw belom tidur. sekarang gw mau cerita ttg hari2 gw kemaren(padahal kalo jamnya gw hari ini masih hari kamiss.hahahhahahah)

pagi2 bangun sekolah dengan tujuan mau ikut quiz di kelasnya kulberg. ehhh gak taunya quiznya di undurrr..swt. jadi entar dehhhh...=(

terusss pulang kerumahhh, sarapan, tidur2an bentar abis itu berenanggg sama Ode sama Amada. abis itu gw mandi, tidurr siang, ke Seattle art museum. fotonya di FB aja yahh teman2..abis itu foto2 ngerjain tugas photography, dan ternyata gw salah pake film...akhhhhh...bsk gw harus email gurunya niii...mudah2an gw gak disuruh bikin ulangg.cross my fingers. abis itu ikut music practice di grja,..ohhhmggg,,gw maen biola gak pake partiturr susah abiss, kuping gw bener2 harus di pasanggg..hahahahahaha..susahhhhh.hahahahahahaha....

abis itu pas lagi otw pulang gw mampir dulu saveway mau beli sabunn mandiii, di perjalanan pulang GW,Ode sama tashki ngebahas tentang kiamat2 gitu..oohhhh, serem banget seh kalo di pikir2. Semuanya bener2 mistery no one know whats gonna happen. gitu2 lahhhh..terus pas udah sampe disave way, kita berubah pikiran dan akhirnya pegi makan di applebees. tambah norman sama amanda.di appelbees kita makan sambil ngbr2 gak jelas gitu. abis itu pulang dehhh...

hari ini bukan hari yang sibuk or gimana. hari ini juga gak ada yang istimewa. hari ini bener2 hari standard yang harus gw lewati. berusaha ngelupain masalah yang ada(maap gak bisa cerita disini=)). gw berhasil lupain masalah itu untuk sesaat. saat ketawa2, becanda2, maen2 sama temen2, tapi saat gw balik kekamar. semuanya balik kayak semula. gw balik dengan hidup gw yang penuh masalah. pengen rasanya lari dari masalah ini. tapi gw gak tau mau lari kemana. gw gak tau mau minta tolong siapa untuk nyelesain masalah ini keculai Tuhan.

gw berasa banget. tiap kali abis dengerin kothbah, besoknya or dua hari kemudia masalah muncul. gw berasa kayak gw di test sama Tuhan. mungkin Tuhan bilang, lo udah tau teorinya kannn?? sekarang gw kasih prakteknya,,(sotoy gww) hahahahhaha..mungkinn Tuhan ngmng gitu. tapi kenapa gw berasa ini too much yahh?? apa gw yang lemahh?? apa gw yang terlalu manja?? gw iri liat orang2 disekitar gw yang hidupnya keliatan gampang tanpa masalahh,. Gw tau dan sadar banget kalo sebenernya pasti mereka punya masalah lain yang mungkin lebih berat dari masalah gw. tapi gak tau kenapa..akhhhhh.. Tuhann aku bener2 butuh pertolongan dari engkau. aku yakin pertolonganmu tepat pada waktunya. tapii ak gak kuat ngadepin ini semua Tuhann. air mata ini udah kering. aku udah gak bisa lagi nangiss...Help me lordd!

No comments: