"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Thursday, June 11, 2009

Gw kemaren2 sempet buka blognya Helsa, ehh gw ketemu lagu ini.


Tuhan masih sanggup (klik aja kalo mau dengerin)

Kuatkanlah hatimu
Lewati setiap persoalan
Tuhan Yesus selalu menopangmu
Jangan berhenti harap padaNya..

Reff:
Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat ‘tuk mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia tak tinggalkanmu…

Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat tuk mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia Masih Sanggup…
Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat tuk menganggkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia tak tinggalkanmu…

Bridge :
Percayalah, (percayalahhh…)
Percayalah, ( kita harus percaya ..)
Percayalah, Dia kan mengangkatmu…

gw berasa kalo ini bukan suatu hal yang sengaja ato gimana. Dan gw yakin ini emank rencana Tuhan buat gw. Jujur aja this week i feel that i'm really really weak. I can't even get up and cheer up my self from this kind of situation. Seperti biasa gw cuman ngeluh sama Tuhan, dan gw mulai ragu sama Dia(Tuhan). Padahal di otak ini masih nempel banget sermon last sunday.

How to overcome fear :


1. DON'T PANIC.
Because when u panic u can't control ur self. And bad things will happen when u panic.


2.
PRAY
karna doa itu besar kuasanya. Banyak contoh di alkitab, kalo dari doa Tuhan bener2 nunjukin kebesarannya.

3.TRUST HIM
Because when we start to trust in him, he will send us a miracle. Because Faith = Trust =Miracle

But none of that gw lakuin. Doa kaga, percaya kaga. Nykp gw sampe marah2, katanya kalo gak berharap sama Tuhan mau berharap sama siapa. Gw dengan enteng ngmng "Orang laen koq gak pake doa dikirim berkatnya lebih banyak, knp kita yang melayani Tuhan, doa tiap hari malah gak di kasih berkat??" Jujur gw nyesel ngmng kayak gitu. Tapi beneran dehh, gw tuhh bener2 gak tau kemana arah hidup gw sekarang. I wanna trust him with all my heart. But it's really hard. For those of you that think that gw itu rada lebay or may be jugde me this or that, i want u to bayangin kalo lo bener2 dalam keadaan yang susah banget. No one can help u. U pray but u can't see any way out from the problem. bahkan yang dateng malah masalah mulu.. Gw yakin lo pasti feel the same way. Gw yakin juga pasti ada yang bisa pass ngadepin masalahnya.

Gw jadi inget dulu ada yang bilang, manusia itu emank paling2 dehhh! Ada masalah jauh dari Tuhan, dikasih enak juga lupa sama Tuhan. Kayaknya selama kita masih didalam tubuh manusia kita, emank kita bener2 jauh dari kata sempurna. Even otak kita tau teorinya. tapi badan kita susah ngelakuinnya.

God, forgive me for everythings that i have done that make you sad. Lord, I pray for every problem in my life. Please Lord open the way. I know that u already have a good plan for my life since i was in my mother womb. I believe u will show me ur miracle. Help me Lord. Keep me, make me always trust in u Lord. In the name of Jesus. Amennnnn!


No comments: