"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, June 26, 2009

Lama sudahhh...

Gilaaa.. udah lama banget rasanya gw gak nulis di blog gw ini.hehehehehe... gw buka tiap hari seh, tapi cuman buat baca2in blog2 temen2 gw.hahahahahaha...
and these are the reasons kenapa gw gak nulis blog gw??
1. Males.
2. Gak ada waktu
3. Gak ada cerita yang penting buat di ceritain. hahahahahaha

But...

selama gw gak nulis blog ini. gw miss untuk nulis hari2 bahagia gw. hari2 gila2an bareng sama teman2 tercinta. udah gitu gw juga miss bilang kalo gw sekarang udah mulai kerja...Yeyy!!!!..Gw kerja tiap hari Rabu sama Jumat nii..so.. tar lagi gw kerja.

Kemaren2 selama gw gak nulis blog. I went to wild waves. It was fun...Kita berangkat dari rumah jam 10, sampe sana jam 11, terus kita main semua ride2nya..uhhhh..seruuuu,.

Sebelom itu juga ada grand opening T-station. terus ada shopping2 ke 202 a.k.a premium outlet.

Gw juga lupa bilang, kalo liburan almost over.hiks hiks... selasa besok harus udah mulai sekolah lagiii..akhhh...malesnya..hahahahahah...

Udah gitu, selama liburan gw sempet sakit. dan bikin berat badan gw turun 8 pounds,..Yeyyyy!! jadi pas kemaren ke wild waves pake bikini perut gw gak segendut dulu2...hahahahahha...swt..

Ohhhh iyaaa... tar malem gw, amanda, norman, tashki mau ke portland. Rencananya seh kita mau berangkat abis gw pulang kerja. Yey!!!asik2... walalupun bokek, gak bisa shopping, yahhhh enjoy the moment aja kali yahhh!... sedih sehh si ode gak ikut, soalnya dia mau packing2 buat balik indo hari minggu, udah gitu ada bbqnya tanya. Yahhhh.. gw bakal tinggal sendiri deh selama 2 bulann,.. I'll be missing u dreyy!!! Roommate gw yang camenn dan rada autis tapi super sabarrr!! Cepet balik yahhh!!! hahahahahha..(pegi aja belom udah gw suruh cepet balik..hahahhahahahha)

udahh akhhh, sekarang gw mau mandi. packing2 barang buat tar malem ke portland, terus beres2 kamar, terus kerja dehhhh!!! byeeeee everyone!!!Tar kalo sempet pasti gw nulis2 lagii!!!

No comments: