"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, May 29, 2009

10 things that I want it now!

Minggu2 ini gw lagi banyak maunya niiii... PARAHHHHH>< kalo gw list in begini jadinya. Hahahahahaha

1. MAU LAPTOP BARUUUUU!!!
Secara laptop gw suka rusakk, error, hang mulu, lemot udah gitu suka mati2 mendadak pulaaa... Ditambah tashki baru beli laptop baru bagus dan murahhhh...>< Pengennnnn....!!!

2. MAU punya ANJINGGG YORKIEEE!!!
Gak tau ada angin apa gw pengen banget punya anjing dari 3 bulanan yang lalu. Terus kemaren ini nonton Hotel for Dog. tambahhh parah pengennya.. Teruss kemaren ini pas music practice si Yura bawa anjingnya,..Maunya jadi pangkat 3.Penggeeennnnn...Besok mau coba ke paw.. mudah2an ada yang free.=)

3. MAU pulangg INDOOOOO!!!
Kangennnn bangett sama mama papa dd temen2 semuannyaaaa....bosen anyway disini!!!><

4. MAU ke disneylannnnddddd!!! plus califf
Gila udah 2 taon disini belom pernah jalan2 kemana2... Kasian banget sehh gw. HArus nabunggg niiii...HARUS!!HARUSSS!!!

5. MAU beli flat shoes..!
Flat shoes gw udha rusak semuaaa! harus beli yang baruuu! tapi bokekkk abisss...ada yang mau beliiin???heheheheheheheh

6. MAU tas LV yang speedy 20'
OMGGGGG!!! Pengen bangetttt....tapi sayangg, mahall gilaaaaa...ada yang mau beliin jugaaa???ckckckckckck**ngarepppp**

7. Pengen spring quarter cepet kelarrr...
Yey!!! tinggal 4 minggu lagiiii...Siap2 summerr..!!tapiii summer ini gw ambil 25 credit.. OMGGG!! harus belajar bener2.. GAK BOLEH MAEN2..

8. Pengen punya badan KURUSSS!!
DIETTTT...gagal teruss... Mudah2an di INdo tar gw kurusss!! Ato ada yang punya saran ttg obat kurus yang baguss???

9. Pengen kamera NIKON D5000
Aduuhhhh kalo kemarennn gw sabarr dikit aja!! kebeli dahh yang lebihh baguss. kebiasaan gw gak sabarannn...orr lensa aja dehhh yang fixed 50mm sama yang 28-200mm...pengennnnnn!!

The last one is

10. Pengennn apa yahhhhh??? PENGEN PUNYA DUIT YANG BANYAKKKKKKKKK!!hahahahaha...SWT banget gak sehhh?? LOL

No comments: