"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Wednesday, May 20, 2009

Ce VS Co

Kenapa sehh jalan pikiran co sama ce itu berbeda?? Kalo ada yang bilang man from mars and girl from venus bener kali yahh??Gw lagi ntonton film judulnya Boys before flowers. Dari film itu gw sadar dalam setiap hubungan gak mungkin ada yang mulus. semuanya pasti ada kerikil2 kecil. Co emank gak bisa ngerti maunya ce. Ce juga gak bisa ngerti sikapnya co. Gak ada yang bisa disalahin. Semuanya sama2 salah. komunikasi emank jadi salah satu cara yang paling penting buat ngacurin tembok perbedaan itu. Selain itu kita juga bisa belajar mengerti kekurangan masing2. contohnya :

Kadang2 ce kalo lagi marah lebih prefer diem. terus kalo di tanya kenapa jawabnya selalu gak papa. terus pas lagi gitu co-nya biasanya ikutan diem juga. Padahal dalam hati ce dia cuman pengen kata maaf(kalo lo buat salah), or pelukan, belai sayang dari co-nya. Tapi kayaknya terlalu susah buat co untuk ngelakuin itu semua. Co malah lebih suka buat neken ce-nya untuk bilang semua masalahnya... Sebenernya Ce juga salahh, kalo ada masalah yah harus di omongin bukan di diemin.!! Kalo dari point of view gw sebagai ce, gw tau itu salah,gw tau kalo ada masalah harus diomongin. Tapi kenapa gak tunggu sampe semuanya reda, sampe feeling gw got better, baru minta penjelasan. gw gak tau gimana kalo dari point of view co.

Terus kadang2 ce gak bisa nerima sifat over protectiv nya co. Gw sadar kalo co over proterctiv sama ce tuh gara2 mereka sayang sama ce-nya gak mau ce-nya kenapa2 gak mau kehilangan ce-nya. Tapi kadang2 ce malah nganggep kalo dirinya disangka anak kecil.

Ce sama co sama2 keras kepala. Gak mau ngalah. Gak mau ngurangin egonya!!

Gw sedihh nulis ini. Karna gw sendiri gak bisa nyelesain hubungan gw.Tapi seakan2 gw mau ngajarin orang. Andai kan hidup itu kayak sinetron, semuanya udah ada skripny. I know what will happen next. Mungkin ini semua gak akan kejadian.

Sayang..Aku sayang kamu! hanya itu yang gw bisa bilang.
I love you more than anything, more than everything, have u ever know that??I realize that u love me too. But sometime...akhhhhh...gw gak tau mau ngmng apa lag. Tadi gw baca notes yang kamu buat!! ak sedih bacanya! ak gak bisa juga ngelupain kamu! kamu selalu ada dipikiran ak! MAaf kalo ak gak bisa buat sms or tlpn duluan. Emank ak egois!!Maaf,,Ak sayang kamu!!! Ak gak tau kapan ini semua berakhir. BUT I MISS YOU!

No comments: