"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Saturday, May 23, 2009

Lalalalala...

Yey!!! Finally, Selesai juga tuh film (Boys before flowers)..Hahahaha..Gw baru berasa betapa gilanya gw... 25 episode gw kelarin dalam 4 hari 4 malem...hahahahaha...gilaaa..4hari tidur jam 5 bangun jam 6, kesekolah, pulang tidur lagii..hahahahaha..gila..gila.gilaa..hahahahaha...

Ohhh iyaaa!!! Seneng bangettt, rencana pulang indo gw (kalo gw gak dapet kerjaan, yah) di accept sama nykp!!!hahahahahaha...Seneng bangett... Kangennn sama semuanya!!!walaupun baru 50-50... gpp lahhh, lumayan bisa buat gw senengg! hahahaha.. Bosen gw disini, gila aja. masa tadi gw jalan ke mall, ehhhh.. jam 9an udah diusir,..SARAPPPP!grrr...akhirnya gw ke walmart dehhh..hahahahahaha...Mall kecintaan gw yang buka 24 jamm...ckckckckck...(mall??? grocery store kaleeee)hahahahahhaha...SWT...

Ngmng2 masalah Boys before flowers, gw suka banget sama ni film..Kereennn..banyak pesen dari film itu yang bisa gw ambil. Dari "Harus ngejalanin hidup sebaik mungkin walaupun banyak masalah", terus "Gak boleh lari dari masalah, karna masalah itu harus di hadepin", "Hidup itu gak selamanya susah, Kalo kita berusaha terus, kita bakal ketemu sama yang namanya HAPPY ENDING" dan yang terakhir "Kekuatan cinta itu besar kuasanya" hahahahahaha.... ohhh iyaaa, sekarang gw suka banget sama jun pyo.. CAKEEEEPPPPP bangett!!! Pengen belajar bahasa korea nii, terus pengen ke korea juga...hahahahahaha...

Ahhhh...tar kalo balik indo naek korean air akhhh...SWT..(gila bisa kutuan di pesawat gw), 3 bulan di indo???AHhhhhh pasti seruuu!!! GAk sabarrr.. hahahahahaha...tapi pengen disini jugaaa..Andaii ada pintu doraemon, pasti enakk...hahahahah..UDahh dulu dehhh,.. mau tidur dl. udah hampir jam 5 lagii...grrrr...

MULAI BESOK GAK BOLEH TIDUR JAM SEGINI YAHH SYE!!! PALING TELAT JAM 1!!!HAHAHAHAHAHHAHAHHA

No comments: