"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Tuesday, May 19, 2009

Sebel, Sedih. Kesel, Pusink

Sebel : Masa gw sms bokap sama nykp gw, dua2nya gak ada yang balas padahal ini penting banget!!

Sedihh : Gw lagi buka2 fb terus gw nemuin banyak foto2 temen2 gw sama pacarnya. Pengen rasanya bisa begitu lagi. gak pake backstreet. Udah gitu pengen rasanya punya pacar yang pengertian, yang sayang sama gw, yang takut akan Tuhan, bisa ngalahh, dan gak keras kepala!!!

Kesel : Ada orang yang ganggu tidur gw sampe gw gak bisa tidur lagi, cuma buat sms masalah yang gak penting. Knp sehh smsnya gak dari tadi?? jam orang tidur dia baru sms... Bikin naik darahh..

Pusinkk : Pusink lahhh mikirin ini itu.. masalah sekolah, masalah ini, itu, semua2...kapan yah hidup gw ini bisa bebas dari masalah.

Mungkin lo orang yang baca blog gw binggung kali yahh, di post2 sebelomnya gw bilang kalo gw gak mau ngeluh lagi. Tapi kayaknya terlalu susah buat ngak ngeluh. Gw udah nahan buat ngak ngeluhh. Tapi hati gw gak bisa terima. GW PENGEN TEREAK SEKENCENG2NYA. SEKARANG GW BENER2 PENGEN PULANG INDO!!! GW BENER2 UDAH GAK TAHAN DISINI!!! Mama!!! Air mata gw uda bener2 kering,..gw coba buat nguatin diri gw dengan dengerin lagu2 gereja, Tapi gw gak sanggup. Mungkin Tuhan emank mau ngebentuk gw melalui masalah ini. tapi rasanya hati gw udah gak sanggup lagii...TUHANN TOLONG AKU!!! AKU UDAH GAK BISA NGMNG APA2 LAGI!! I JUST NEED YOUR HELP!!

1 comment:

ode said...

sabar yaa syee. gw kmaren jg sempet ngerasa gtuu koq. cmn yaa emank di dunia ini byk cobaan kann? there are a lot of people that care about you and will help u koq syee! :)