"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Wednesday, May 27, 2009

Plain White T's... LOVE itttt!!!

pertama kali gw denger nih lagu di videonya temen gw waktu dia di wedding gt. Ceritanya co-nya nyanyiin lagu ini buat istrinya gitu..Ohhh so sweet. Pertama kali gw dengerin gw kira suaminya yang ngaranginn.hahaahaha..ehhh kemaren malem gw denger di radio pas gw lagi di mobil...OHhhh MG..jatuh cinta gw sama ni lagu.. (kalo mau dengerin, klik aja judulnya..) Kata2nya simple banget tapi dalemmm... gw aja nulis ini sambil dengerin berkali2.,.hahahahahhaha....SUKAAAAA BANGETTT mahh ni lagu lahhhh

1..2..1..2..3..4.. Plain White T's

1,2 - 1 2 3 4
give me more lovin then i've ever had.
make it all better when i'm feelin sad.
tell me that i'm special even when i know i'm not.

make me feel good when i hurt so bad.
barely gettin mad,
im so glad i found you.
i love bein around you.
you make it easy,
as easy as 1 2,(1 2 3 4.)

theres only one thing two do three words four you.
i love you.
(i love you)

theres only one way two say those three words
and that's what i'll do.
i love you.
(i love you)

give me more lovin from the very start.
piece me back together when i fall apart.
tell me things you never even tell your closest friends.

make me feel good when i hurt so bad.
best that i've had.
im so glad that i found you.
i love bein around you.
you make it easy as easy as 1 2,(1 2 3 4.)

theres only one thing two do three words four you.
i love you.
(i love you)

theres only one way two say those three words
and that's what i'll do.
i love you.i love you
(i love you)

you make it easy, its easy as 1234
theres only one thing two do three words four you i love you
(i love you)

theres only one way two say those three words
thats what ill do i love you
(i love you)

i love you i love you.
one two three four i love you.
(iloveyou)

i love you
(i love you)


Gimana??? Keren kannn??? uhhhh... pengen dehh tar pas wedding gw nanti, suami gw nyanyi lagu ini pas resepsinya.. uhhhh.. pasti so sweet...hahahahahahah...TAdi gw ngerjain quiz FB, katanya gw bakal kawin oktober 2011.hahahahahha.. bener gak yahhh?? (duhhh sye itu kan quiz iseng doankk)**Ngarepppp**LOL...

Gw gak sekolah lagi ni hari ini. sarap yahh?? **JANJI GW, gak akan skip kelas lagi mulai next week, harus rajin ngerjain PR!!!..**

Mau cerita apa lagi yahhh?? OHhh iya ttg orang yang lagi gw sebel, dari post yang lalu gw kan bilang kalo gw lagi bt banget sama orang. dan tadinya gw berniat untung memaafkan dan melupakan. Kan kata Tuhan Yesus kasihi lah musuh mu. Tapi kemaren malem dia tuhh bener2 bikin bt lagi. Kesel lahhh gw. Dalam ati gw damm.. ni orang gak tau diri banget yahh? gak sadar diri! udah kalo ngmng hyperr banget...Gw seh cuman geleng2 aja lahhh.. Dasarr manusia gak punya kaca...uhhhh..**Sabarrr..Sabarrr..** Binggung lohh gw, knp di indo gw jarang ketemu manusia yang aneh2, tapi disini ketemu manusia2 yang nyebelin pangkat 3, manusia yang gak tau diri, udah di bantuin bukannya bilang thank you malahh gw gak dianggep..uhhhh(Upahh ku besarr di surga yahh TUHANN!=) )

Terus2.. gw lagi pengen banget punya anjing niii><... pengen bangettttt! pengen punya yorkie kayak punyanya yuraaa...lucuuu... ini gw dapet di craiglist tapi mahal bangett.. 300 dollar mannnn...uhhhh...cari yang free dimana yahhh??pengennnnn bangettt.. masa gw jual bb buat beli anjing?? SWT...

lagi2 gw mulai bosen dengan BB gw. dan gw kepikiran buat ganti I-phone.. mampussss... gw sehh bener2 lahhh..hahahahaha.. BB gw mau gw jual 400. walupun jualnya untung, koq kayaknya sayang yahhh??? hmmmmm...udah akhhh mau gw unlock aja ni bb, terus bawa ke indo jual 5 jta..hahahahahaha...dasarrr gw...ada2 aja lahh.. hahahahahahaha...

Pengen ngapain yah sekarangg?? ada ide gakk?? OHHH iyaaa.. ngerjain DB eng, terus mid term music!!!Ooo oo oo...ternyata banyak yang harus di kerjain niii..hahahahahahaha

No comments: