"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Saturday, May 16, 2009

Selamat Pagi duniaaaaa!!=)


Yey!!!Gw berhasil tidur cepet (12lewat, sebenernya gak cepet2 amat seh, tapi itu lebih cepet dari biasanya) dan bangun pagi hari ini..(7.00) plus sarapan sebelom jam 8...hehehehehhehe... Mudah2an bisa tiap hari kayak gini dehh..hehehehehehe...amit2 kena sakit yang engak2..kayak di post sebelomnya...Tapi gw binggung juga seh, kalo tiap hari bangun jam segini mau ngapain yahhh???kaya sekarang aja gw binggung mau ngapain..hahahahhaha

Kemaren gw pegi hotspot di golden garden (Exit 172), disana kita bonfire, maen2, makan2, sambil gw ngerjain tugas photography jugaa (huaaa, akirnya roll ke 4 selesai jugaaaa) dan gak lupa juga kemaren itu ULANG TAONnya si CATH.. HAPPY BDAY NON!!! kemaren juga anak2 hotspot surprisein si Miss pinky atu ini.. nii fotonya..Fotonya lebih lengkap lagi di facebook! tag diri sendiri yahh teman2..heheheheheheh

Udah gituuu... Kemaren gw udah baca PDL (Purpose driven life), sampe day 12... Gw belajar banyannnnkkkk bangett dari ini buku.. Even though gw udah jadi kristen dari kapan taoo, gw sadar kalo hidup gw masihhh jauuuuhhhh banget dari apa yang Yesus ajar kann...Day 12 bener nyentuh hati gw banget. (sebenernya udah dari day 11 sehh) swt...dan gw mau bagiin berkat ini ke temen2 semua yang baca.. Jadinya gini aja dehh, gw rangkum biar gampang.

DAY 11 Becoming Best friends with GOD and Day 12 Developing your friendship with GOD.

For those of you mungkin sering denger kothbah ttg ini. Tapi pernah gak kita pikirin bener2? Sebenernya becoming best friends with God is really big opportunity for us. Gimana engak coba, Tuhan yang sempuran, Tuhan yang punya segalanya, mau ngerendahin dirinya buat berteman sama orang bedosa kayak kita. Sayangnya kita suka gak anggep opportunity kita ini. sebagai orang kristen kita menganggap dateng ke gereja sama doa aja sebenernya cukup. Coba deh sama2 kita renungkan, emanknya kalo kita punya best friend ketemunya cuman sekali2, sama tlpn kalo perlu? engak kann? kita pasti keep in touch terus kan??terus kalo bisa maunya bareng2 terus kan? Sama dengan hubungan pertemanan kita sama Tuhan. Dia mau kita have a consant conversation. Kita gak mungkin bisa grow a close realtionship with Him kalo kita cuman dateng ke gereja seminggu sekali. We should build a frendship with GOD thru sharing our experiences. selain itu dia mau kita libatin dalam setiap aktivitas kita. Also we need to be honest with him. Karna dasar dari setiap hubungan tuh kejujuran. gimana kita mau punya hubungan yang baik, kalo kita selalu boong?? I like this quote (hope u like it too) " To be God's friend, you must honest to God, sharing your true feeling, not what you think you ought to feel or say." Next is, Obey God in faith. We don't normally think of obedience as a characteristic od friendship. But God make it clear with said, " You are my friends if you do what i command". He also said that obedience is a confition of intimacy with GOD. Yang terakhir, We must desire friendship with God more than anything else.

No comments: