"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Monday, May 18, 2009

Today is Mondayyy!!

Hari ini gw berhasil bangun jam 6.yey!! udah gitu akhirnya gw pegi sekolah sendiri walaupun awalnya maless =)) Tapi sekarang gw malah skip kelas photography, hahahahahaha... Gw bener2 lagi binggung nii..Register kelas bentar lagii tapi gw masih gak tau mau ambil kelas apa.Kalo buat summer sehh gw tau. kalo Fall??? gw harus ambil kelas apa gw bener2 no idea??Kristof gak ngajarm kulberg juga!!akhhhh...Gw mau graduate fall ini, tapi kayaknya bakal mundur lagi jadi winter..Grrrrr... Yahhh, sedihh sihhh...LORD HELP ME!!!!

Gw udah bosen sekolahh, mau kerja aja gitu..hahahahhahahah...(dasar manusiaaa!!! waktu sma aja pengen cepet2 kuliah, udah kuliahh pengen balik sma, tapi gak bisa, jadi pengen kerja aja!! tar pengen kerja maunya apaaa???) Grrrrrr... SWT akhhhh... Knp susah yahh buat gak ngeluhhh sehariii aja??

Mau ngobrol sama mama, tapi mama gak ada waktu. Kasian juga seh dia lagi sakit Y-Y.

Duhhh gw iri dehh, orang2 udah pada sibuk ngurusin transfer ke UNI. Ada yang mau kesini, kesana kesitu...sedangkan gw masih sibuk ngurusin kelas2 di college!!ahhhh...sebellll....Yahhh sebenernya gw juga belom mau transfer ke UNI sehh, gw masih mau OPT dulu!! Tapi kenapa sekarang gw jadi pesimis sama hidup gw yahhh??? OHH LORDDD, what's wrong with me?? Gw gak boleh kayak gini!!! Jadi inget lagu The climb, dengerin dehhh, ada di playlist gw koq!!

Udah gitu tadi pagi, pas gw cek mail box, sholarship gw di reject! sedihhh...sehh tapi gw yakin, kalo Tuhan pasti punya rencana yang lebih indahh...( http://www.youtube.com/watch?v=AT1JWhDOJos )buka dehh!! gw ampe nagis lohhh!! HARUS KUAT YAHHH SYEEE!!!

No comments: