"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Tuesday, May 19, 2009

Grr gila gw...

Gw lagi iseng2 masukin nama gw di facebook buat di liat arti nama gw...dan ini hasilnya..hahahahhaha

P
: ..popular dengan semua jenis orang
R : ..seorang yang lucu
A : ..seorang yang gila-gila
I : ..manis dan romatis
S : ..membuat orang tertawa
Y : ..disukai oleh sesiapa saja
E : ..memiliki mata yang cantik

P : ..popular dengan semua jenis orang
R : ..seorang yang lucu
A : ..seorang yang gila-gila
Y : ..disukai oleh sesiapa saja
A : ..seorang yang gila-gila
N : ..pemberi ciuman yang bagus juga
S : ..membuat orang tertawa
T : ..senyuman yang menawan
E : ..memiliki mata yang cantik
R : ..seorang yang lucu

S : ..membuat orang tertawa
A : ..seorang yang gila-gila
N : ..pemberi ciuman yang bagus juga
D : ..kekasih yang terbaik pernah dimiliki oleh siapapun
Y : ..disukai oleh sesiapa saja

gr gilaaa gw!!!hahahahahahha

No comments: