"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Thursday, May 28, 2009

Yey!! besok friday! Weekend lagiiii...

Tadi gw dateng ke kelas mathh. soalnya ada quiz gitu.hahahahaha...abis itu ngantri di LYN buat ketemu advisor. Akhirnya dapetnya besok jam 1. HUaaaaa... males bangettt...ckckckckck... terus2 balikin buku sama calculator yang gw pinjem di TUB. Terus maen bentar di LAB COM.. pulang dehhh...Sekarang baru aja sampe rumahhh..Tadi gw ketiduran gitu di BUS...hahahahaha.. Thank God ini bukan di indo. kalo di indo barang2 gw udah abis kalee..hahahahahaha... Terus jugaaa, tadi gw tlpn A.A travel sama Jade. tiket indo 1020an kalo econ, kalo deluxe 1330an..duhhh jadi gak sabarr dehhh pengen cepet2 pulang...hahahahahaha.. kangen semua orang diindo. Udah muakk gw sama keadaan disini...LOL...pengen cepet2 lulus lahhhh...

No comments: