"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Saturday, May 30, 2009

Very fun day!!!

Today ituu hari yang paling menyenangkannnn... Bangun tidur jam 12, mandi ke sekolah ketemu advisor yang super duper anehhh >< terus pegi ke lynnwood paw. dibelakang HWY 99. ketemu anjing lucu bangettt! ini fotonya . onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://1.bp.blogspot.com/_-XBsPy2tLzc/SiD2yvk8PuI/AAAAAAAAADg/EweZ1OU37I4/s1600-h/4295_84586269404_657224404_1806191_3328481_n.jpg">Lucuuu bangettt kannn??? Pengen rasanya punya dua2nya..yang satu namanya LV yang atu Gucci..hahahahahaha..tapi gak sanggup mannn.ngurus diri sendiri aja susahh, tambah lagi 2 puppys?? sarapppp..hahahahaha..abis dari sana pulang ke rumah ambil kamera ( soalnya rencananya mau ikut indo club bbq..) teruss ke everret 333 animal shelter gitu..disitu gak ada anjing yang lucu, semuannya gede2..akhirnya kita ke outlet dehhhh..jalan2 muter2..ehhhh gw ngeliat tas coach yang gw mau dari 3 bulan yang laluu.. kalo di nordstrom or macys harganya 300an, ehhh disitu disc 50% jadi 140annnn...AHhhhhh... tadinya gw udah gak mau beliii(kan lagi belajar hemattt)...ehhh pacarku tersayanggg beliin..THX yah beb!! Love you muaccchhhh2...
terus tambah lagii, gw ketemu coat yang udah dari taon kapan gw cobain, tapi males banget belii. gara2 harganya gilaaa..masihhh sama, kayaknya gw udah lebih dari 2 kali coba dari harganya 300, jadi 200, jadi 100, mudah2an besok2 turun lagi kalo gw kesana ( I wishh...)hehehehehehe...
ni foto bajunyaaa.
Kerennnn kannn???Uhhhh...pengggennnnnnnn bangetttttt!!! abis dari sanaa ntn Ghosts of Girlfriends Past,,Ohh mannn... I love this movie so muccchhhhh! keren banget lahhhh... buat co2 player apa lagii..LOL.. buat ce juga bagus pesennya..hahahahaha...abis dari itu maen para2 di gameworks (1game doank)hahahah...abis itu muter2 DT (cari parkirrr) buat makan di wabisss..
lucunya makan di wabis, sampe tutup, sampe gw itu the last costumer gituu..hahahahaha..abiss itu pulang dehhh. sampe dirmh dengan selamat pada pukul 1.25AM waktu Seattle.hahahhahaha..Sekarang mau bo2 akhhhh..Nite people.

For my friend HELSAAA : Gimana kabarnya BALI??Oleh2 buat gw ada gak saiii? tar pas gw balik indo kita jalan2 sepuasnya yahh.. MISS YOU SO BAD SISt!!!


No comments: