"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Sunday, May 24, 2009

Hari ini..Hmmm kayaknya kurang tepat..

Bukan hari ini sehh, berhubung sekarang udah jam 1 lewat 10, sekarang jadi udah officialy hari minggu. Berati ceritanya kemarenn..hahahahah..SWT...

Jadi gini, kemaren gw bangun tidur jam 3pm(secara baru tidur jam 6AM), terus pegi ke folk fair di Queen Ann. Tuhh acara SWT banget, udah rame gak ampun2..Tapi makanannya enak2..nyummm... abis disana muter2 2jam, gw pindah ke DT, muter2 di H&M (gilaaaa bjunya lg lucu2.. untung gw bisa nahan diri..hahahahahaha) akhirnya gw beli anting, lucu bangeettt,,,hahahhahahaha.Abis itu maen di gameworks, makan, sambil ntn NBA..Terus Nonton night at the museum 2 di IMAX.Abis itu pulang dehhhh,...hahahahahaha...Hari yang melelahkann..tapi menyenagkan...(sekarang gw binggung, koq gw nulis bahas indo susah yahh, ejaannya selalu salah,.)Grrrr... English gak beres sekarang Indonya juga ikutan gak beres..SWT nii.. yah udah lahhh... gw mau laporan itu doank..hahahahahaha

Nite People!!Happy Sunday!! Jangan lupa grja yah nanti=))

No comments: