"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, May 15, 2009

My first day bloging^^

Yey!! akhirnya gw punya blog juga! THANK YOU CHA!! Miss YOuuu!!hahahahhaha

Hmmm... Honestly, I don't know what am I supposed to do with this..pengen curhatt.ga enak masa di baca orang sedunia **lebayy** . Hahahahahahaha. mungkin gara2 ini hari pertama nge blog kalee yahhh?? hahahahahah...

Hari ini!! bingung juga mau ngmng apa, secara ini jam 1.53am. masih subuhh.. belom ngelakuin apa2... sekarang gw lagi chating aja sambil twitteran, facebookan, ntn ace of cake. Pengen bo2 gak bisa. Pengen ngerjain Tugas yang segambreng jga gak niatt!!**maunya apa seh gw** hahahahahaha... dududnya gw!

Huaaa...gw kangen bangett sama indoo! kangenn bangett.. kangen mama, papa, dd2ku tersayang, mungkin juga lo2 semua yang baca! gw gak bisa sebutin satu2..hahahahaha...

No comments: