"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Thursday, May 21, 2009

^^

Minggu ini adalah minggu terberat dalam hidup gw. Minggu dimana gw janji gw akan ngelakuin semuanya tanpa ngeluh sama Tuhan, minggu dimana gw janji akan ngejalanin semuanya dengan heart of worship. Minggu ini juga, gw ngingarin janji gw. Gw ngeluh, gw gak banyak berdoa dan muji Tuhan waktu gw lagi ada masalah. Minggu ini, minggu dimana gw kehilangan orang yang gw sayang.Minggu dimana masalah datang bertubi2.Gw juga sadar, gw udah kehilangan semuanya...semuanya...gak ada yang kesisa. Gw kehilangan jati diri gw. Badan ini sakit, tapi lebih sakit hati gw. Kayak status facebook gw. Every time people ask, how r ya, and i say fine. I hurt my heart even more. Tadi mama nanya, gw knapa?? gw gak sampe ati buat nyeritain keadaan gw yang bener2 lagi drop. Dia kira gw lagi jatuh cinta. pdahal gw lagi patah hati..gw gak kenal diri gw yang sekarang. Mana Praisye yang bisa kuat ngadepin semua masalah, mana praisye yang bisa tahan gak nangis. Knp sekarang gw jadi cengeng, knp sekarang gw gak punya semangat hidup, knp? knp? knp?

Sekarang gw bertanya2 knp Tuhan kirim ak kesini?? Knp gak ak di Indo aj!!!KNp beban ini berat banget?? KENAPAAAA TUHANNN??KENAPAAAAAAA??? Kenapa saat ak janji mau bner2 jadi true worshiper masalah dateng beratt banget? Kalo Tuhan ingin ngebentuk ak jadi lebih baik, cara ini sakit Tuhannn...

SAKIT TUHANNN!! SAKITTTTTT.....AKU GAK SANGGUPPPP....BENER GAK SANGGUP!!!

No comments: