"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Monday, May 18, 2009

Curhat Mode 'ON' part 2

Lagi2 gak bisa tidur!!! hmmm...gak bisa tidur or gak mau tidur yahhh sebenernya??? udah bubble bath sambil nonton di Dennyshotspot.com . Judul filmnya apa yahh?? duhh lupaa..pokoknya yang paling baru gitu.. bukan yang hantu2an lohh yahhh..=)) Padahal gw besok ada kelas jam 7.30am. Kelasnya si mr. santa clause a.k.a Kulberg.. Guru kesayangan gw..hahahahahaha...huhhh..gw harus bangun jam 6 pagi, beres2 jalan ke tempat bus jam 6.30... (ingett syeee!!! gak boleh ngeluhhh) iya2..gak bolehh ngeluhhh.. Yuppp!!! mulai hari ini gw harus rajin akhh!!! biar pun gak dianterin tanya, gw harus sekolahhh!!!( janji gw nii)..Hahahahahaha...

Mama ama papa gw lagi sakit nii di indo...doainn yahh temen2 supaya mereka bisa cepet sembuhh..=) (Get well soon mom dad)..LOVE and MISS YOU BOTHHH.MUuuuuuaaacchhhh.. ingin rasanya balik indo summer or fall ini, aku kangen mama papa ade2ku tersayang teman2ku.. TUHAN YESUS...aku pengen banget pulangg indo..kalo boleh kau ijinkan ak pulang, kasih mama papa rejeki yang banyak yah Tuhann supaya bisa beliin ak tiket pulang.Tapi kalo menurut engkau, aku lebih baik disini, berikan aku pekerjaan yah TUHAN. Ini doaku yah Bapa..Kehendakmulah yang jadi bukan kehendakku, karna kau yang tau yang terbaik untuk anakmu Bapa..LOVE you LORD.. AMINNNN!!!..

Udah dulu ahhh, Mau tidurr...Good nite people!! Have a good dream..

No comments: