"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Friday, May 15, 2009

Curhat Mode 'ON'

Ahhhhh...sekarangg udah jam 3 lewat 10 menit. Gw masih aja nii di depan komputer. hahahahaha...seperti kebiasaan gw, kalo ketemu maenan baru bisa bejem2 ngutak-ngutik tuh maenan, dan maenan itu yahh blog ini..hahahahaha...akhirnya gw sukses juga masukin tuhh chat room sama, music di bawahhh...gw emank tergolong orang yang rada gaptekk.. tapi gak tau kenapa, orang2 ngirain gw lumayan bisa masalah ginian **GRRRR** hahahahahaha...whatever..
Ini nii muka gw, jam 3.13am.. Narsis masihh tetepp,..padahal muka udah lecekk..ckckckck...
Gw binggunggg!!! kenapa jam tidur gw jadi kebalik gini yahhh?? orang2 lagi tidur, gw malah bangun, kalo orang pada bangunn gw yang tidur.. gw pengen ngebalikin jam hidup gw nii! ngebenerin hidup. Rajin kekelas, gak skip2 kelas, ngerjain PeEr gak nunda2 waktu, Sate teratur, makan yang bener, olah raga seminggu 4 kali (biar ni perut kecill)...all of that seems easy kalo gw di indo..hahahhahahaha...


dulu..di indo tidur jam 9, bangun jam 5, mandi, jam 6 udah berangkat sekolah, sarapan di mobilku tersayang, bedoa sama2 di mobil dan seterusnyaa.uhhhhh...kangen semua masa2 itu.. sekaranggg??? tidur aja udah jam 3ann, bangun jam 12, kalo ada kelas bangun jam 6, ke kelas jam 7. balik kelas jam 8,30, pulang tidur, bangun jam 4 sore...sablengg lahhh...kangen,...kangen,,,kagennn,,, kangen di treakin suruh makan, kangen juga tereak minta di bikinin makanan..disini..siapa yang bisa gw tereakin?? hahahahahahaha...

Aku kangen mama!!!


Kangen di omelin.. kangen di hukum.. kangen di sayang2...kangen di masakin..kangen shopping bareng...kangen curhat bareng...kangen makan bareng...kangen doa and sate barengg...kangen kangen kangennn!!!!(akhhh nangis kan gw) kangen semua2nya lahhh..for me u'r the best thing in my life. LOVE you mom!!! UHhhhh...kangennya gak ketulungannn lahhhh...

Foto disamping ini pas gw lagi balik indo summer kemarenn...hahahahaha...almost a year ago.

Pengen banget rasanya summer ini balik lagi ke jakartaaa...pengen banget rasanya kumpul2 lagi...uhhhh...gak tahhaaannnnnnn....

andaiii gw punya pintu doraemonn...pasti enakkk...gak usah kangen2an, tiap saat bisa ketemu seenak jidattt..hahahahhahahahha

Mama...kira2 baca ini gakk yahhh?mudah2an baca, terus tersentuhh dan beliin gw tiket pulang buat fall off...(NGAREPPPP!!! BANGETTT)...

No comments: