"All I know is that God has blessed me WAY more than I ever expected. Even if God never blesses me again, I have no reason to complain because He's blessed me more than enough and I already have more than I deserve!"

Tuesday, May 26, 2009

My whole body is really sore...

Yesterday, I went to Mt. SI mau hiking ceritanya. Awalnya, kemaren2 gw excited banget. Tapi gara2 gak tidur malemnya, malesss banget. Tapi gara2 di paksa sama Tashki, akhirnya gw pegi juga. Di mobil gw tidur sepanjang jalan. Pas sampe disana tempat hikingnya ternyata 1.9miles. OHMGGG gw bilang dalem ati...Buseeettt bener aja ternyata, , jalanannya masih batu2an semua, tanjakannya gak ampun2.. pengen turun males juga penasaran pengen liat atasnya gimana. Udah sampe di atas ternyata pemandangannya oke juga lahhh. 20menit diatas foto2, istirahat bentar, gw turun duluan, mau foto2 ngerjain tugas photography.

Pulang dari sana makan Thai food di bele, terus pulang kerumah tidurrr(jam 5an)- bangun2 udah jam 9, mandi, jam 11an tidur baru bangun tadi jam 12an.. hahahahahahha..KEBOOO! gw skip kelas.. sekarang badan gw sakit semuaaaaa..semuanya pegel2..Capeee dehhhh.. Sekarang mau ngapain binggung. Males ngapa2in. Pengen tidur aja...hahahahhaha...

Gw juga lagi sebel niii.. Sama seseorang!! Sebelnya banget banget...Udah maunya menang sendiri. Gayanya selangit. Ngmngnya gede banget!!Hyperrr bener lahhh.... Kayak dia yang udah paling bener sendiri..Uhhhhh...Nihh orang minta gw cincang2 rasanya.. Hahahahahaha...**Biarinnn aja syeee! ampunin aja! jangan marah2**

No comments: